Sunday, May 3, 2015

Little Jungle @ The Flavor Bliss

Akhir April lalu, sekolah Vania mengadakan field trip ke pabrik Inaco. Sayangnya, Vania terkena campak Jerman, tertular dari 3 orang teman Vania lainnya. Akhirnya di saat teman-temannya fieldtrip, Vania ke dokter.

Waduh, Vania sedihnya bukan main. Sampai nangis karena nggak bisa ikut field trip. Hihihi... 

Akhirnya Bunda menghibur Vania dengan (insya Allah) menjanjikannya ke playpark dengan Aira, jika Vania sudah sembuh.

Sakitnya Vania insya Allah bukan sesuatu yang serius, hanya harus istirahat di rumah supaya daya tahan tubuh cepat meningkat. Dibantu dengan syrup isoprinosine dari dokter, alhamdulillah Vania pulih dalam waktu kurang dari seminggu. 

Jadi, Bunda harus menepati janji. :-D

Pho24 @ The Flavor Bliss

Keluarga kami sebenarnya nggak terlalu nyaman ke playground yang di dalam mall. Apalagi jika terletak di lantai yang tinggi. Walau sudah beberapa kali kami juga bermain ke mall-mall, tapi saat kami bermain, si Opa nggak bisa tenang.

Waspada 100%. Alasannya?

Berjaga-jaga jika ada bencana, baik itu kebakaran, gempa bumi, dll. Kalau berada di gedung yang tinggi, Opa selalu memikirkan kemana arah evakuasi yang paling cepat dan mudah.

Oleh karena itu, jika ada tempat bermain lengkap dengan tempat makan dan supermarket, dan aneka toko lainnya, yang letaknya terbuka (seperti toko-toko dengan bangunan masing-masing, yang letaknya dekat dengan tanah), kami lebih memilih ke tempat seperti itu. 

The Flavor Bliss yang terletak di Alam Sutera, adalah salah satu lokasi yang lengkap. Ada playground anak (Little Jungle), ada banyak tempat makan asik, ada supermarket LOKA, dan banyak toko lainnya. Mushola juga ada dan lumayan bersih. :-)


Vania nggak bersemangat jika diajak ke playpark/ playground tanpa sepupunya Aira. Jadi, kalau wisata anak-anak seperti ini memang kami pergi dalam formasi komplit. 

Sampai disana siang, sehingga kami makan siang dulu di Pho24. Adik-adik Bunda (orangtua Aira dan Neila), sering berwisata kuliner dan berani mencoba makanan baru. Jadi mereka tau mana-mana, dan makan disini pun usulnya mereka. Sedangkan Opa, Oma dan Bunda memang jarang mencoba resto-resto. Kalau makan diluar, cuma berani ke rumah makan Indonesia, Italian, western, atau chinese. Jadi memang kami baru coba Pho24 kemarin ini. 

Opa, Vania dan Aira. Aktifitas sambil menunggu pesanan. ^_^

Pesanan Bunda dan Vania. Tahu goreng ala Saigon, itu namanya.

Pho ayam regular size, untuk Bunda dan Vania. Ayamnya banyaaaak sekali, sudah dimakan berdua juga nggak habis-habis, akhirnya kami nyerah. Sayang sih, semoga Allah memaafkan untuk tindakan mubazir ini. Next time should be more careful!

Tahu gorengnya lumayan. Vania suka dengan bumbu kremesnya. :-D
Untuk pho, ini rasa baru untuk Vania. Sedangkan buat Bunda, pho itu makanan yang nyaman buat lambung.

Selesai makan siang, saatnya bermain. Antara toko dan toko di The Flavor Bliss cukup teduh. Dan kami menikmati berjalan-jalan disana. Bocah-bocah ini semangat sekali!


Aira, Neila dan Vania. Three girls... Cucu-cucu Opa. 

Hey, Nei! Where do you think you're going?! Hihihi... ^_^

At the Little Jungle... 

Ada sekitar dua inflatable playland seperti ini... 

Luaaassss sekaliii... Sepertinya Vania dan Aira kehilangan kemampuan berjalan disini. Mereka selalu lari lari dan lari. 

The tree house. There's a slide too ;-)

Ini kedua kali kami kesini. Dan salah satu favorit Vania adalah roller skates. Iyaa... Bunda belum membelikan buat Vania. Lagipula Vania masih tahap belajar.

Tapi anak-anak memang cepat bisanya, ya... ^_^


Aira juga coba roller skates. Dan dia memang suka outbound beserta flying fox nya! Kalau Vania? Waaah, dia sama sekali nggak mau naik-naik ke tempat tinggi seperti ini. Beda anak beda sifat, beserta kekurangan dan kelebihannya masing-masing ya. Hehehe.... Vania and the fear of heights just like Bunda... 

Favorit slide...

Sebenarnya naik perosotan ini pun harus naik ke tempat yang tinggi. Dan Bunda nggak pernah menemani bocah-bocah ini sampai atas.. Mereka naik sendiri. Bunda cukup menunggu di bawah dengan kamera. Hehehe... Lutut Bunda sudah gemetaran duluan. Hahahaha.... Padahal dulu Bunda ini coaster mania loh! Benar-benar faktor U! :-D

More inflatable playland. 

Baby Neila juga ikut dong...! Ada bagian yang luas untuk toddler juga... 

Dan saat sudah lelah berlari-larian, mereka "main" rumah-rumahan di bawah sebuah perosotan. Lalu tidur-tiduran. Zzzz.... 

More info about Little Jungle, here or here.

Semoga cerita akhir pekan teman-teman Vania menyenangkan, ya...! Have a great day ;-)


10 comments:

  1. aku g pernah mikir seperti itu mbak,kemana jalan evakuasi dll. tapi habis baca ini jadi kebuka aja, bener juga ya...mempersiapkan diri jika terjadi hal yang tidak kita inginkan. ketjup buat vania ya mbak^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya miss, ternyata penting.. apalagi Indonesia rawan bencana... hehehe.. ^_^

      Delete
  2. Aku sekali ke Flavor Bliss bun waktu itu ada meet n great Dewi LEstari tapi belum smepat berkeliling melihat-lihat. Vania sudah sehat kembali ya Allhamdulillah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka suasana flavor bliss mbak, sayang yah waktu itu nggak bisa ikut acaranya Dee.. ^_^

      Delete
  3. kekecewaan Vania karena gak ikut ke pabrik Inaco kelihatan sydah terbayar, ya :)

    ReplyDelete
  4. wah pasti Vania dah ga nangis lagi karena kemarin ga kadi ke Pabrik Inaco..Fun banget keliatannya Vania, Aira dan Neila di Little Jungle ya Bun..

    ReplyDelete
  5. asiknyaaa jalan2 ramai2 sekeluarga ya kak vania.....playlandnya baguuus...

    ReplyDelete
  6. hallo mba saalam kenal, mba mau tanya mushola di flavor bliss sebelah mana ya??

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Vania ^_^